Laman

Sabtu, 16 Februari 2013

Tips Cantik dengan Madu

Add caption
Bisa tampil cantik menjadi impian setiap wanita, mau tampil cantik dan sehat ? gunakan bahan alami, salah satunya bisa kita dapatkan khasiatnya dari madu .

Siapa yang tak kenal madu dengan khasiatnya yang luar biasa, itu sebabnya madu sering disebut sebagai makanan dewa, dengan kandungan berbagai vitamin, mineral dan enzim, madu bukan hanya untuk kesehatan tapi juga bisa kita gunakan untuk perawatan kecantikan yang menyehatkan tentunya.

Mau nyoba ? ini dia beberapa tips perawatan alami dengan madu untuk kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki :

1.          Perawatan Rambut
-      Dapatkan rambut berkilau dengan campuran madu dan perasan jeruk nipis dengan perbandingan 1 jeruk nipis dan 1 sendok makan madu larutkan dengan air hangat, gunakan setelah keramas sebagai kondisioner.
-    Untuk rambut rontok gunakan ramuan madu dengan campuran minyak zaitun, gunakan sebagai masker rambut.
2.          Perawatan Wajah
-        Untuk melembutkan dan melembabkan wajah cukup sederhana dengan mengoleskan madu yang hangat ke seluruh wajah yang sudah dibersihkan lalu diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air hangat setelah itu tutup dengan bilasan air dingin.
-       Untuk wajah terlihat lebih cerah gunakan masker dari campuran madu dengan pisang ambon yang dihaluskan, diamkan 15 menit bilas dengan air hangat dan tutup dengan bilasan air dingin, lakukan dengan rutin dan dapatkan wajah lebih cerah dan lembut.
3.          Perawatan Badan
Ini dia yang namanya mandi madu, melembutkan dan menyehatkan kulit tubuh dengan melulurkan larutan madu dengan air hangat ke badan kita diamkan 30 menit dan bilas dengan air hangat bergantian dengan air dingin untuk melancarkan peredaran darah, rasakan sensasinya.
4.          Perawatan kulit kaki yang kering dan tumit yang pecah-pecah
Campurkan susu hangat dan larutan madu dengan perbandingan 2:1, rendam kaki dengan campuran tersebut sambil di urut-urut.

Cara yang tidak sulit bukan untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik dengan madu, silakan di coba.

(Dari berbagai sumber)

0 komentar:

Posting Komentar